Image and video hosting by TinyPic

UMYUNG MUSTIKA : Jeli Melihat Peluang


           

 Umyung dan Sang
Istri Tercinta
Dari pertama masuk sebenernya ia sudah yakin pada produk umroh dan haji plus yang dimiliki     ARUS (Armina Utama Sukses ), ia berkeyakinan produk ARUS cukup potensi untuk dikembangkan, apalagi dengan adanya kondisi haji yang waiting list dimana haji regular terlalu panjang menunggu. Sedangkan ARUS memberi solusi dengan adanya cara mudah dan cepat menuju Baitullah.

“   Kemudian kalau kita mau berangkat menunaikan umrohnya dulu, kita mendapat solusi, dimana kita dapat kemudahan-peluang ke Baitullah tidak membayar dengan uang sendiri, melainkan dengan aktif menjalankan syiar dan menjalankan hak Usaha Jama’ah, “ kata Umyung menjelaskan . “Ini tidak hanya sekedar  memberi solusi berangkat Umroh dan Haji Plus, tapi juga bisa menyelesaikan  berbagai permasalahan  keuangan, bagi mereka yang ingin menambah penghasilan atau ingin mencari solusi keuangan seperti sedang terlilit hutang dan masih banyak masalah lainnya.

Marketing

     “Insya Allah dengan sistem marketing yang ada di Armina ini ada 8 sumber penghasilan, dimana ada penghasilan 1. Rekrut    2. Bonus pasangan   3. Reward yang setiap periorde 2 bulan sekali bisa kita dapatkan.
Nah dengan keyakinan yang telah saya dapatkan lalu saya terapkan disini, keyakinan tersebut yang sebenernya telah mendorong,  saya yakin kalau  saya melakukan ikhtiar dengan benar dan berdoa serta memohon kepada Allah SWT meminta pertolongan-Nya secara benar maka kesuksesan itu hanyalah masalah waktu, terus kemudian ini saya gunakan untuk membangun suatu aset dimana aset itu adalah  kemanusiaan. Nah sekarang tinggal bagaimana mempercepat proses untuk mengajak orang-orang untuk bergabung,” sebagaimana yang disampaikan Umyung disaat wawancara.

“ Tidak semua orang yang diajak langsung bertujuan utama umroh dan haji bagi mereka yang merasa bahwa saat ini ia sedang terlilit hutang,


" Perjalanan pengasilan awalnya meraih reward 90 jt di tahun berikutnya meningkat menjadi 1.3 milyar, untuk kedepan Insya Allah 2-3 milyar rupiah,ini menjadikan sosok jama’ah yang keberhasilannya ditempuh dalam waktu singkat.

Saya yakin kalau kita ceritakan tentang umroh dan haji, mereka tidak akan langsung tertarik, kenapa? Karena yang dicari adalah bagaimana hutangnya bisa cepat selesai, sedangkan bagi mereka yang rumahnya masih ngontrak kalau kita tawarkan umroh haji pasti yang di pikirkan bukan umroh hajinya tapi bagaimana segera punya rumah, nah ini bisa dijawab dengan program solusi yang disiapkan oleh Armina atau ARUS, ‘’ kiat Marketing Umyung.

Impian

Salah satu impian terbesarnya setelah bisa melunasi hutang-hutangnya, yaitu mengikuti apa yang Rosul katakan, “Orang yang meninggal itu akan putus amalnya  kecuali beberapa hal, diantaranya ilmu yang diamalkan dan anak yang soleh,

Saat ini yang ia prioritaskan adalah mendirikan suatu usaha Support System PT.Kasih Berjaya, bagaimana ia bisa mentrasfer ilmu yang bermanfaat melalui usaha tersebut. Ia harapkan semakin banyak orang islam yang berangkat Umroh dan Haji dan hidup sejahtera melalui Reward yang di dapatkannya.

Impian terbesarnya adalah impian mendirikan Pondok Pesantren yang tidak bergantung pada sumbangan, tapi dapat berdiri dengan bisnis yang bisa menampang seperti Program Hak Usaha Jama’ah ARUS ini.

“Sudah mulai kita buka di Trengglek, dari ssi tanah sudah kita siapkan tinggal berikutnya adalah membangun dari hasil reward-reward,’’ Kata Umyung semangat di akhir wawancara.  ysf
SEPUTAR PENGALAMAN UMROH-HAJI YANG UNIK LAGI MENARIK :
Hedi Yunus, Tasbih dan Sandal

Hedi Yunus, artis yang juga dikenal sebagai presenter, ketika menunaikan ibadah haji tahun 2003 lalu memiliki pengalaman aneh terhadap kedua barang tadi. ”Ketika (selengkapnya)

Tubuh Terguncang Saat Tawaf

Sebagaimana para jamaah umroh lainnya, Pak M melakukan tawaf sebanyak tujuh putaran. Ketika (selengkapnya)

Karena Kernet Bus Selalu Teriak " Haram, Haram ...!

Seorang jamaah haji asal Purwokerto, sebut saja namanya Fulan, sedang menunggu angkutan di sebuah halte dekat maktabnya untuk ke Masjidil Haram. Setiap kali bus datang (selengkapnya)

Sarung Ihrom Melorot Saat Mau Cium Hajar Aswad

Sebut saja namanya Dul, teman saya yang satu ini bekerja di warung Indonesia . Ia baru mendapatkan kesempatan untuk umroh setelah tiga tahun bekerja. Maka (selengkapnya)

Rindu Yang Tak Pernah Pudar

Rizqullah menunaikan ibadah haji pertama kali tahun 1985. Ia berangkat dari Amerika Serikat. Saat itu (Selengkapnya)


UNDANGAN GRATIS :
Hadiri acara pengajian, manasik dan presentasi serta makan siang GRATIS di Kantor Pusat, sebulan 2 x. Mau konfirmasi waktu dan kehadiran ? silakan hubungi kami via telp/sms : 0878 8952 5315